News Update :

Tips Menyamarkan Bekas Plesteran

Senin, 16 Juli 20120 komentar


Tips Menyamarkan Bekas Plesteran
Bekas bobokan dan retak, image by "Google images" 


Tips Menyamarkan bekas bobokan dan plesteran pada tembok, jika tembok anda mengalami peretakan dan rapuh, mungkin plesteran kembali adalah salah satu caranya. Tembok tersebut mungkin telah rapuh, retak, atau baru saja dibobok untuk pemasangan AC atau alat lainnya.

Jika hal di atas terjadi, ada hal yang perlu dilakukan agar tembok terlihat rapi kembali, tapi kadang setelah diplester menggunakan acian atau semen, dinding anda tetap terlihat bekas plesteran tersebut dan terkesan menonjol dengan dinding yang lama.

Masalah kedua adalah walaupun anda sudah mengecat di daerah plesteran tadi, tampilan cat dan bobokan kadang masih terlihat. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Cara paling masuk akal adalah dengan menyamarkannya.

Oke, kita langsung ke solusinya, yang pertama adalah amplaslah bekas bobokan dan plesteran tadi hingga permukaannya menjadi halus dan rata kembali. Kemudian cat dinding bobokan tersebut menggunakan cat besi atau cat kayu warna putih. Tunggulah beberapa saat hingga kering, setelah itu barulah anda cat kembali dinding tersebut menggunakan cat tembok sebanyak 2 – 3 kali, dengan warna yang sama dengan tembok yang lama.

Sekian, tips dan cara menyamarkan bekas plesteran. Semoga bermanfaat bagi anda, dan baca juga tips bangun rumah sebelumnya yaitu tips membuat tangga bangunan rumah. Terima kasih dan salam interiorarsitek.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar yang baik, Asal jangan Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010-2011 interiorarsitek All Rights Reserved | Privacy Policy | Terms and Conditions
Template Design by Herdiansyah Hamzah | and Powered by Blogger.com.